Penyebab Komunitas CUG Tidak Bisa Dipakai Nelpon

Penyebab Komunitas CUG Tidak Bisa Dipakai Nelpon | CUG Adalah layanan SMS Nelpon GRATIS unlimited yang dinikmati oleh pengguananya ke sesama komunitasnya. Fitur sms nelpon unlimited gratis ini hanya bisa dinikmati setelah nomor anda terdaftar kedalam komunitas cug telkomsel tertentu baik yang 10ribu perbulan ataupun 20ribu perbulan. Tidak disitu saja. Setelah terdaftar anda harus mengaktifkannya dengan cara ketik HBT ON atau CUG ON dan kirim ke 2323. Selanjutnya barulah anda mendapatkan layanan sms nelpon sepuasnya unlimited 24 jam selama 30 hari sejak diaktifkan. Informasi unlimited yang anda nikmati dapat dilihat di *889#. Namun ternyata ada pengguna cug yang suah terdaftar cug dan sudah mengaktifkannya serta terlihat jelas ada bonus unlimted sms nelpon di *889# namun ketika digunakan ternyata tidak bisa. Apakah Penyebab Komunitas CUG Tidak Bisa Dipakai Nelpon tersebut? berikut ini penyebabnya.

Penyebab Komunitas CUG Tidak Bisa Dipakai Nelpon

"Maaf, sisa pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ini". Begitulah kira kira respon dari mesin penjawab otomatis telkomsel. Dari info mesin tersebut disimpulkan bahwa pulsa anda tidak cukup atau kurang. Bisa jadi pulsa yang anda miliki adalah 0-50 rupiah bahkan 100 rupiah. Lantas jika terjadi hal demikian apa yang harus dilakukan? Isi Ulang Pulsa. tentu saja itu solusinya.

Perlu diketahui bahwa pulsa yang sudah diisi itu tidak akan terpakai jika anda melakukan panggilan atau sms ke sesama komunitas. Guna pulsa tersebut hanya untuk memungkinkan anda melakukan panggilan. Minimal pulsa yang tersedia di kartu anda adalah Rp.200-500 saja.

Demikianlah artikel singkat tentang "Penyebab Komunitas CUG Tidak Bisa Dipakai Nelpon" semoga artikel ini memberikan pencerahan untuk anda. Bagi yang belum daftar cug maka silahkan KLIK DISINI dan baca syarat ketentuannya. Semoga bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id