Alasan Masuk CUG Corporate

Alasan Daftar atau Masuk CUG Corporate bisa bervariasi. Menurut Malie CUG sendiri Alasan Masuk CUG Corporate adalah karena kuota corporate telkomsel lebih besar daripada CUG Nelpon 10K yang hanya 1000 nomor dalam komunitas yang sama. 

Namun hal utama yang menjadi Alasan Masuk CUG Corporate adalah karena cug corporate dapat dinikmati oleh pelanggan yang sudah terdaftar dikomunitas cug nelpon 10K sebelumnya baik masih bisa dipakai atau tidak bisa lagi dipakai.

Sesuai dengan kebijakan telkomsel, terkadang komunitas cug telkomsel itu hanya bertahan 3-4 bulan saja yang dalam istilah cug disebut dengan istilah Cluster Telkomsel. namun di sisi lain ada juga yang bertahun sampe 2-4 tahun lamanya masih bisa dipakai. Hal tersebut mutlak dibawah wewenang telkomsel.

Alasan Masuk CUG Corporate

Bagi anda yang ternyata sudah tidak dapat lagi HBT ON untuk mengaktifkan CUG maka masuk ke cug corporate telkomsel adalah solusinya.

Daftar Komunitas CUG Corporate Telkomsel Akhir Mali >> KLIK DISINI

Selain alasan diatas. Alasan Masuk CUG Corporate juga untuk solusi bagi anda yang ingin menambahkan rekan atau anggota keluarga anda ke komunitas yang sama namun ternyata komunitas anda saat ini sudah penuh. Namun, jika terjadi hal tersebut maka Malie CUG hanya bisa sarankan anda dan anggota komunitas lama dan baru migrasi atau pindah ke corporate untuk masuk kedalam corporate.

Demikianlah sebagian Alasan Masuk CUG Corporate. Tentu saja masih banyak alasan lainnnya. Jika anda tertarik maka silahkan Daftar CUG Corporate [DISINI] dan ikuti syarat ketentuan yang berlaku. Terima Kasih. Salam hebat Malie CUG.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id