Cara Nelpon Murah Kartu AS dan SimPATI

Cara Nelpon Murah Kartu AS dan SimPATI -MalieCUG sangat tertarik dengan pembahasan seputar Cara Nelpon Murah Kartu AS dan SimPATI. Oleh karena Nelpon dan SMS saat ini masih banyak diminati walaupun sudah beredar media lain seperti WhatsApp, BBM dan aplikasi media sosial lain namun SMS Nelpon masih tetap dibutuhkan. Nah bagi rekan Malie CUG yang sedang mencari apa saja Cara Nelpon Murah Kartu AS dan SimPATI maka melalui web ini akan Malie rangkum.

Cara Nelpon Murah Kartu AS dan SimPATI

Nelpon Murah Paket Jagoan Serbu
Sediakan pulsa 1500 sampai dengan 3000 maka anda sudah dapat menikmati 100 menit yang dapat digunakan untuk 24 jam. Caranya adalah daftar terlebih dahulu sebagai user paket jagoan serbu dengan cara dial*100*70# dan akan dipotong pulsa 1000 untuk daftarnya saja. Setelah itu lakukan pembelian paket dengan cara dial *100*10# untuk siang dan *100*12# untuk malam. Jadi

Nelpon Murah Paket WOW
Untukj mendapatkan paket wow ini khusus bagi pelanggan yang memiliki kartu AS wow saja. Untuk mengaktifkan layanan ini silahkan dial *110*51# dan nikmati fiturnya gratis nelpon 30 jam yang dimulai dari jam 12 malam hingga pukul 16 sore.

Nelpon Murah Paket Jagoan Serbu Double Kuota
sediakan pulsa 2000 dan nikmati 120 menit untuk pemakaian siang serta 120 untuk pemnbelian paket malam. Untuk mengaktifkan Paket Kartu As ini silahkan dial *100*17# untuk paket siang dan dial *100*18# untuk pembelian paket malam.

Nelpon Murah Paket Tsel Community
fitur paket ini adalah mendapatkan sms nelpon ke sesama telkomsel dengan pulsa antara 1000 untuk 20 menti. Ada pun cara daftarnya adalah sebagai berikut
 
Dial *232#
Jika tidak bisa maka silahkan ketik KAMPUS/SEKOLAH <SPASI> NAMA KAMPUS/SEKOLAH kirim ke 2323. contoh:
KAMPUS UGP kirim ke 2323
dan akan ada balasan "Selamat anda telah tergabung dengan komunitas TMC. Terima Kasih".
Jika anda ketik CEKSTATUS kirim ke 2323 pasti balasannya.
"Nomor anda terdaftar pada UGP".

Selanjutnya dial *232#
Pilih 2 atau Paket Hemat Nelpn SMS dan Data
Kemudian pilih nomor 1 atau Hemat Telponan (KartuAs)
Selanjutnya Anda akan diberi 2 pilihan: “Pertama atau 1.Telponan Siang“, dan “Kedua atau 2.Telponan Malam“. Pilih salah satunya.
Kemudian pilih nomor “2 atau Daftar Telponan Siang/Malam“.
Anda akan menerima pesan “Kamu akan membeli paket 20 menit nelpon ke sesama Telkomsel dari jam 00.00-16.59?“, dan Pilih 1 atau Ya.
Selanjutnya tunggu SMS balasan atau cek *889# untuk mengetahui jika paket masuk.

Demikianlah "Cara Nelpon Murah Kartu AS dan SimPATI" jika paket diatas tidak sesuai dengan yang anda harapkan silahkan cobat daftar Paket Hebat Nelpon SMS Unlimited Cuma 10 ribu perbulan. Info lengkap KLIK DISINI. semoga info ini bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id