Cara Daftar CUG Telkomsel GRATIS

Cara Daftar CUG Telkomsel Secara Gratis - Jika anda daftar cug telkomsel melalui agen penyedia jasa aktivasi cug tentu saja ada biaya yang ditetapkan oleh masing masing agen. Nah adakah Cara Daftar CUG Telkomsel Gratis tanpa harus mengeluarkan biaya jasa aktivasinya? Tentu saja ada. Pasti anda tidak sabaran lagi bagaimana sih Caranya Daftar CUG Telkomsel Gratis tanpa pungut biaya. Simak penjelasan Malie CUG berikut ini.


Tahap awal pastikan sobat MalieCUG adalah pelanggan telkomsel. Malie CUG belum mengetahui secara pasti apakah provider lain memiliki program komunitas seperti yang dimiliki komunitas cug telkomsel.

Cara Daftar CUG Telkomsel GRATIS


Selanjutnya siapkah 50 nomor yang belum tergabung komunitas. Nomor nomor tersebut bisa anda tuliskan dalam selembar kertas. Namun sangat disarankan untuk diketik.


Datangi grapari di kota anda dan ajukan untuk dimasukkan nomor nomor anda untuk dimasukkan ke dalam komunitas.


Info diatas adalah berdasarkan pengalaman Malie CUG sendiri. Namun sebagian grapari telkomsel hanya memberikan layanan pembuatan komunitas dengan kartu perdana yang telah mereka persiapkan. Untuk lebih jelasnya silahkan tanyakan ke pihak grapari.


Demikianlah sedikit informasi Cara Daftar CUG Telkomsel Gratis tanpa dipungut biaya. Semoga bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id