Daftar CUG Telkomsel Tidak Bisa

Daftar CUG Telkomsel Tidak Bisa dilayangkan oleh pelanggan Armaila saat ini melakukan daftar CUG telkomsel setelah nomornya Armaila proses. Setelah beberapa jam diproses nomor pelanggan dan selanjutnya armaila umumkan bahwa pelanggan sudah dapat melakukan HBT ON untuk menikmati layanan CUG namun ada seorang pelanggan yang ternyata tidak bisa daftar cug telkomsel. Apakah penyebabnya tidak bisa daftar cug telkomsel?

Usut punya usut ternyata pelanggan tidak memenuhi syarat dan ketentuan cug telkomsel untuk menikmati layanan CUG. Salah satu kesalahan yang pelanggan lakukan sehingga menyebabkan kegagalan dalam daftar cug telkomsel adalah mendaftarkan nomor JANDA. Seharusnya nomor yang dijadikan CUG adalah nomor GADIS yang tidak pernah tergabung komunitas.

Daftar CUG Telkomsel Tidak Bisa

Bagaimana cara mengetahui sebuah nomor itu masih gadis belum tergabung komunitas? Caranya cukup mudah yaitu lewat hp bersangkutan ketik "CEKSTATUS" kirim ke 2323. Namun kesalahan yang sering muncul adalah pelanggan memberikan spasi pada kalimat cekstatus. kekeliruan ini berdampak pada kegagalan pendaftaran cug. Jika balasan dari 2323 "nomor anda tidak tergabung..." berarti nomor tersebut tersedia dan dapat didaftarkan ke cug telkomsel.

Nah, bagaimana jika balasannya "nomor anda tergabung dengan komunitas..." tentu nomor itu tidak bisa didaftarkan ke cug telkomsel lagi, Namun jika anda masih tetap menggunakan nomor tersebut maka anda bisa mencoba CUG CORPORATE. apa itu cug corporate? silahkan BACA INI.

Demikianlah sebuah pengalaman dari pelanggan baru kami yang daftar cug namun tidak berhasil. semoga anda yang berminat gabung CUG lebih berhati hati. Untuk hal hal yang belum jelas maka silahkan HUBUNGI kami. Terima Kasih


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id