WD OMA PIN: D64D3D82 Penuduh Penipuan CUG Telkomsel

WD OMA PIN: D64D3D82 Penuduh Penipuan CUG Telkomsel - Halaman ini adalah rincian profil para Penuduh Penipuan CUG Telkomsel. Tuduhan tanpa dasar dan tanpa bukti. Ditambah lagi order bukan di Malie CUG tapi ngocehnya ke kita :). Melalui web ini akan Malie CUG ceritakan kronologis nya agar kelak bisa menjadi hujjah (bukti) di akhirat untuk menuntut balik tuduhan ini. Sebagai informasi ini adalah Penuduh Pertama. dan semoga tidak bertambah orang orang yang tidak menjaga mulutnya.

WD OMA PIN: D64D3D82 Penuduh Penipuan CUG Telkomsel

Tadi malam, selasa 22 nopember 2016. Ada seorang yang meng invite kami dengan nama WD OMA dengan PIN: D64D3D82 seperti yang anda lihat di judul artikel ini. Seperti pendatang lainnya dia pun menanyakan berapa biaya aktivasi cug dan kami beberkan lengkap dengan syarat ketentuannya.

WD OMA PIN: D64D3D82 Penuduh Penipuan CUG Telkomsel

Nah saat Malie CUG ganti DP tentang solusi bagi HBT ON "Lokasi belum dapat melakukan request ini" WS OMA sang penuduh ini pun mengirimkan chat dengan isi "Daftar 2 kali itu untung di kamu", lalu dilajutkan dengan ocehan berikutnya "Pernah juga daftar gak bisa diperpanjang malah disuruh masuk ke corporate".

Penuduh Penipuan CUG Telkomsel

"Kalo gak mau juga gak papa, toh gak ada yang maksa" begitulah yang Malie CUG balas atas chat diatas. Namun malah kami dikatai tidak komitmen. Dan mengatakan peraturan yang kami buat abal abal. Padahal simpelnya order cug itu jika tidak bersedia dengan aturan agen aktivator cug dan kebijakan telkomsel yah jangan order.

Penuduh Penipuan CUG Telkomsel

Yang tidak enaknya penuduh ini mengatakan kami penipu padahal order di kami saja tidak pernah. So kami hanya bisa mengelus dada dan kelak di Akhirat akan kami tuntut tuduhan ini.

Penuduh Penipuan CUG Telkomsel

Siapa pun anda, jika mau order dimana pun baik di sini atau teman di sebelah silahkan ikuti syarat ketentuan dan peraturan. Jangan ngomong seperti buang angin. Semoga tidak ada penuduh penuduh lainnya.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id