Cara Mengaktifkan CUG Corporate

Cara Mengaktifkan CUG Corporate - Setelah anda Daftar CUG Corporate dan mengikuti prosedur yang ditetapakan oleh Malie CUG dan pihak telkomsel sendiri maka tanda anda tergabung ke cug corporate adalah masuk sms pemberitahuan "Selamat and telah tergabung dalam corporate MalieCUG. Nikmati free cal dan sms ke sesama member corporate dengan aktivasi lanyanan cug, ketik <CUG ON> kirim ke 2323.

Dengan masuknya sms diatas ke nomor pelanggan bersangkutan itu hanya lah sebagai pemberitahuan sudah tergabung ke komunitas semata. Namun belum bisa menikmati layanan cug corporate berupa sms nelpon unilimited ke sesama member corporate dengan pulsa Rp20.000. Oleh karena itu anda harus mengaktifkan corporate anda dengan cara ketik CUG ON kirim ke 2323. Jangan menggunakan <> saat ketik CUG ON. Karena hal itu akan membuat salah dan balasan "Maaf, Keyword yang anda kirimkan belum tersedia".

Cara Mengaktifkan CUG Corporate

Cara Mengaktifkan CUG Corporate juga berlaku untuk perpanjangan bulan berikutnya. Jika anda memiliki pulsa Rp 20.000 tentu saja secara otomatis layanan cug akan melakukan perpanjangan. Namun jika anda lupa mengisi pulsa setelah habis masa pakainya maka anda harus ketik CUG ON lagi. Perlu diketahui bahwa dalam mengaktifkan CUG Corporate tidak menggunakan HBT ON tetapi menggunakan kode CUG ON.

Demikianlah artikel singkat tentang "Cara Mengaktifkan CUG Corporate" silahkan Daftar CUG Corporate [KLIK DISINI] dan ikuti syarat ketentuan yang berlaku


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id