Alien CUG

Alien CUG - Mungkin agak terdengar unik, aneh dan membingungkan dengan judul artikel Alien CUG. Alien CUG adalah julukan yang Armaila sematkan kepada pelanggan cug telkomsel yang tidak memahami sistem komunitas cug mulai dari pengecekah nomor sampai proses aktivasi cug. Singkatnya Alien CUG adalah pelanggan yang baru saja mengenal sistem :).

Ok guys, sebenarnya artikel Alien CUG ini bukanlah bagian dari tutorial atau panduan bagaimana cara daftar cug. Artikel Alien CUG ini semata adalah sebuah kritikan kepada pelanggan Alien yang turun ke bumi ingin ikut cug di bumi tapi tidak tahu aturan dan tidak mau tahu dengan aturan yang dibuat. Jadi bisa dibilang artikel Alien CUG adalah artikel curhatan agen aktivator CUG :v.

Al Kisah datang seekor mahkluk dari luar angkasa ingin mencoba menikmati layanan komunikasi murah yang saat itu bernama CUG. Setelah keliling ke berbagai penjuru negeri akhirnya terdamparlah makhluk ini ke sebuah portal yang membuatnya tertarik mencoba ikut dan bergabung ke layanan tersebut.

Pengelola portal itu pun membeberkan segenap syarat ketentuan yang tentunya terikat dengan sistem yang berlaku di bumi tersebut. Alien mengiyakan semua poin poin yang disebutkan dan ditetapkan oleh pengelola portal tersebut. Pengelola tidak bisa memastikan apakah alien ini memang memahami sistem atau tidak.

Dengan menyetujui sistem yang ditetapkan oleh pengelola akhirnya Alien ini mengisi data yang diperlukan untuk menikmati layanan komunikasi tersebut. Sebagian data yang sempat terekam adalah berikut ini

Alien CUG

nah, pengelola pun melakukan prosedur sesuai sistem yang berlaku. Ternyata seperti yang diduga sebelumnya. Rupanya alien ini benar benar tidak memahmi sistem. dan kosa kata dari negeri Alien pun terbawa ke bumi yang tentu kurang dipahami mahkhluk bumi dan tidak layak ditiru.

Akhirnya karena tidak bisa menembus sistem yang ada Alien ini pun pergi berlalu melarikan diri setelah terkena setrum saat mencoba menyentuh dan mengusik sistem di Bumi. Dengan segera Alien kabur tanpa jejak. Sejak saat itu Alien CUG #1 ini tidak pernah muncul lagi kecuali sedikit informasi yang ditinggalkannya seperti yang terlihat diatas.

Semoga tidak ada lagi Alien CUG berikutnya yang datang dan membuat artikel ini bersambung. Cukup satu aja. Pelanggan dari bumi sebanyak puluhan ribu sangat memahami sistem seperti yang terlihat dari data dibawah ini. 

Pelanggan dari bumi

Siapakah Alien CUG berikutnya? semoga tidak ada lagi


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id