Syarat Nomor Daftar CUG

Syarat Nomor Daftar CUG
  1. Jika nomor yang anda daftarkan adalah kartu perdana atau kartu yang masih segel maka silahkan registrasi kartunya dan daftar POSID. POSID adalah kode counter dimana anda membeli kartu tersebut. Selanjutnya silahkan lakukan panggilan. Jika nomor anda sudah dapat digunakan untuk melakukan panggilan maka nomor siap diproses.
  2. Jika mendaftarkan nomor yang anda pakai saat ini maka Nomor harus belum tergabung komunitas CUG sebelumnya. Untuk mengetahui apakah nomor anda sudah pernah tergabung dalam komunitas adalah dengan cara ketik CEKSTATUS kirim ke 2323 dan pastikan balasannya "Nomor Anda Tidak Terdaftar Komunitas Telkomsel". Kesalahan yang sering dilakukan pelanggan dalam pengecekan adalah mengetik CEK STATUS dengan menggunakan spasi. Kesalahan pada pemeriksaan nomor berdampak pada kegagal proses aktivasi cug. Ketentuan syarat nomor daftar cug belum terdaftar komunitas sebelumnya berlaku untuk pelanggan yang ingin daftar CUG Nelpon 10K, CUG Nelpon 20K + 512MB, CUG DATA 20K, CUG DATA 35K dan CUG DATA 40K. Adapun pelanggan yang ingin daftar CUG Corporate maka nomor yang didaftarkan ke cug boleh nomor yang sudah pernah didaftakan sebelumnya atau belum pernah sama sekali.
    Syarat Nomor Daftar CUG
  3. Jika nomor yang akan didaftarkan ke CUG Corporate maka nomor tidak boleh melebihi tiga kali keluar masuk komunitas cug sebelumnya.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id